Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Tips Berbisnis Properti Ala Elang Gumilang

Tips Berbisnis Properti Ala Elang Gumilang ~Elang Gumilang merupakan seorang pemuda sukses dalam berbisnis properti. Pria muda ini di kenal juga sebagai sosok yang punya visi sosial pada banyak proyek yang dia bangun. Elang lebih membidik pasar dengan target masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memudahkan mereka mempunyai tempat tinggal sendiri.

Elang Gumilang tidak saja hanya berbisnis dengan orientasi uang atau mengutamakan keuntungan dari setiap proyek yang dia bangun, melainkan Elang mempunyai visi bagaimana menyedikan rumah bagi orang yang berpenghasilan rendah dengan harga murah, dengan demikian akan dapat mempermudah dan membantu mereka yang berpengasilan rendah untuk memiliki rumah tempat tinggal.

Tips Berbisnis Properti Ala Elang Gumilang

Walaupun pria muda ini telah sukses dan memiliki omset besar dari bisnis yang dia jalankan, untuk berbagi ilmu dia tak segan-segan untuk berbagi. Berikut beberapa tips dari Elang Gumilang agar sukses berbisnis menjadi depelover properti.

1. Mengetahui kondisi pasar

Mengetahui kondisi pasar dengan cara riset market sangat penting, guna mengetahui kebutuhan dan kondisi yang sedang di hadapai oleh banyak orang, dan tahap yang satu ini menjadi begitu penting untuk membaca potensi dan peluang pasar.

2. Master plan

Selanjutnya tips yang di tambahkan Elang dan sangat penting adalah perencanaan bisnis, hal ini penting guna membuat atau menetapkan target, mengatur waktu, management budget dan lainnya.

3. Berburu lahan

Tips berikutnya adalah berburu lahan yang belum tergarap namun memiliki potensi yang baik untuk kedapannya.

Artikel terkait: 10 Lokasi Rumah Yang Perlu Anda Hindari

Perhatikan Lokasi Saat Anda Membeli Rumah Tempat Tinggal

4. Action

Nah, kalau yang ini kita di tuntut untuk segera bertindak atau action secepat mungkin dan melakukan berdasarkan apa yang kita lihat atau bukan berdasarkan asumsi.

5. Marketing

Selanjutnya Elang menambahkan pentingnya pemasaran dengan cara yang unik guna menarik perhatian calon konsumen, sebagai contoh dengan membuat DP yang lebih rendah dan cicilan yang lebih ringan.

6. Berbagi bermanfaat

Tips yang ke enam ini adalah berbagi manfaat, kita di tuntut untuk tidak hanya memikirkan untung semata, tapi hal yang lebih penting adalah kita dapat memberikan manfaat yang benar benar membantu konsumen.

Sebagai contoh Elang Gumilang menjalankan bisnis propertinya dengan menyediakan tempat tinggal dengan harga yang murah dan terjangkau sehingga sangat bermanfaat bagi banyak orang.

7. Tetap berupaya berikhtiar dan berdoa

Sebagai tips terakhir kita di tuntut untuk tetap berupaya dan senantiasa berikhtiar dan berdoa agar selalu sukses dan di berkati.

Sekian dulu artikel Tips Berbisnis Properti Ala Elang Gumilang silahkan tambahkan komentar jika anda memiliki tips penting lainnya.

Baca juga artikel 10 Lokasi Rumah Yang Perlu Anda Hindari

Bantu Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *