Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

Surabaya Bakal Bisa Salip Jakarta Di Bisnis Properti

Surabaya Bakal Bisa Salip Jakarta Di Bisnis Properti ~ Perkembangan pasar properti di Surabaya saat ini di nilai mengalami peningkatan dan di prediksi akan lebih baik jika di banding Jakarta.

Gelombang bisnis baru sedang terjadi di Jawa Timur, Surabaya sebagai generator perubahan yang juga menjadi kota terbesar ke dua di Indonesia. Seperti di ketahui kota ini mencatat pertumbuhan yang cukup signifikan dan menjadi salah satu tujuan paling populer khususnya untuk properti komersial seperti bisnis perkantoran, perhotelan, kawasan industri hingga ke pusat-pusat belanja.

Meningkatnya kondisi pasar di kota ini, membuat para investor ternama tak ketinggalan untuk melirik Surabaya dan melihat peluang-peluang besar yang di tawarkan.

Hingga saat ini terdapat Nestle, Philips, Samsung, Unilever yang di ketahui telah berinvestasi di sini. Harga beli rata-tara Rp 16 juta per meter persegi dan sewa Rp 550.000 per meter persegi per tahun, Surabaya diyakini akan berpotensti tinggi untuk bisnis.

Para investor memiliki tiga area paling favorit yakni Jl Raya Darmon, Jl Raya Mayjend Sungkon dan Jl Raya HR Muhammad. Surabaya mampu menjadi destinasi investasi favorit ini tak lain karena dorongan berbagai faktor unggulan.

Lamudi Indonesia mengatakan, faktor unggulan tersebut adalah lokasinya yang strategis sebagai korodir maritim sehingga membuat peruasahaan multinasional mumusatkan perhatian pada kota Surabaya.

Surabaya Bakal Bisa Salip Jakarta Di Bisnis Properti

Gambar Ilustrasi peningkatan properti Surabaya 

Selain lokasi yang strategis, Surabaya juga di perkuat dengan dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui perencanaan sejumlah proyek infrastruktur seperti bandara baru, kereta api dan pelabuhan.

Baca juga:

Penyebab Mengapa 40 Persen Penduduk Indonesia Tak Mampu Beli Rumah

5 Alasan Mengapa Harus Investasi Properti di Batam

Serba Minimalis Gaya Dekorasi Ala Jepang

Tidak hanya infrastruktur, faktor lainnya seperti kemudahan dan efisiensi proses perizinan investasi baru yang meniru Singapura. Lokasi strategis, serta berbagai dukungan membuat banyak kawasan industri bermunculan di Surabaya dan sekitarnya seperti Tuban dan Mojokerto untuk menarik bisnis yang lebih besar.

Seperti di ungkapkan Managing Director lamudi Indonesia, Steven Ghoos memprediksi Surabaya dalam waktu dekat bakal mampu mengungguli Jakarta bila rencana proyek infrastruktur dapat direalisasikan seluruhnya.

Menurut Ghoos harga lahan properti di Surabaya masih kompetitif dan ke depan akan meningkat seiring perusahaan-perusahaan terkenal dunia maulai berinvestasi di Jawa Timur.

Demikian artikel Surabaya Bakal Bisa Salip Jakarta Di Bisnis Properti semoga bermanfat untuk kita semua.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *