Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Rumah Orang Kaya Dubai Di Tengah Padang Pasir Senilai 29 Miliar Rupiah

Rumah Orang Kaya Dubai Di Tengah Padang Pasir Senilai 29 Miliar Rupiah ~ Demi menciptakan sebuah rumah yang nyaman dan hemat energi, Studio arsitek yang berbasis di London Baharash baru saja di sewa untuk membangun hunian di tengah padang pasir tepatnya di Liwa, Uni Emirat Arab (UEA).

Rumah yang akan di bangun memiliki luas sekitar 565 meter persegi yang mencakup lima ruang utama yakni ruang keluarga, dua kamar tidur lengkap ruang berkumpul di tengahnya.

Rumah Orang Kaya Dubai Di Tengah Padang Pasir Senilai 29 Miliar Rupiah

Desainer dan pendiri Baharash Architecture mengatakan, “Kami melihat generasi baru Emirates yang mencari gaya hidup berkelanjutan sesuai visi Uni Emirat Arab untuk menjadi satu Negara paling berkelanjutan di dunia”.

Adapun biaya yang di perkirakan untuk membangun rumah di tengah padang pasir ini akan bernilai sekitar dua juta dolar atau Rp 29 juta Miliar yang akan di danai oleh seorang warga lokal Dubai kaya raya yang hingga saat ini namanya masih di rahasiakan.

Di lihat dari desain, hunian ini seperti bintang dengan bentuk yang tidak sempurna. Baharash membangun jendela besar yang membuka pemandangan panorama di sekitar padang pasir. Jendela dirancang bisa berubah menjadi kaca gelap dengan cepat untuk melindungi privasi pengguna.

Tidak hanya itu, rumah ini juga di lengkapi dapur, taman di dalam ruangan dan kursi untuk delapan tamu. Berikutnya di ruang keluarga, jendelanya tinggi mulai dari lantai hingga langit-langit. Di ruangan tengah-tengah struktur terdapat perapian yang terinspirasi dari warisan tradisional Bedouin.

Hunian ini di klaim sebagai struktur ramah lingkungan karena mampu memanfaatkan 100 persen tenaga yang di hasilkan dari matahari padang pasir.

Rumah Orang Kaya Dubai Di Tengah Padang Pasir Senilai 29 Miliar Rupiah2

Baca juga:

Pembangunan Sejuta Rumah Murah Telah Mencapai 490 Ribu Unit

Pemerintah Segera Mengkaji Ulang Patokan Harga Rumah Sederhana

Sejak Negara UEA di tunjuk sebagai tuan rumah World Expo 2020, konstruksi ramah lingkungan menjadi prioritas utama. Saat kegiatan ini berlangsung, beberapa kota besar berjanji untuk mengurangi pemakaian energi hingga 30 persen.

Sekian artikel Rumah Orang Kaya Dubai Di Tengah Padang Pasir Senilai 29 Miliar Rupiah semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkungjung ke blog sederhana ini.

Bantu Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *