Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

Rumah Eks Donald Trump Senilai Rp 1.2 Triliun Dibongkar Miliarder Rusia

Rumah eks Donald Trump Senilai Rp 1.2 Triliun Dibongkar Miliarder Rusia ~ Sebuah rumah berkas Donal Trump yang diketahui bernama Maison de L’Amitie bakal dibongkar. Hal itu dilakukan usai seorang miliarder asal Rusia membeli rumah tersebut dari Trump seharga 95 juta USD atau setara dengan Rp 1.2 Triliun.

Rumah Eks Donald Trump Senilai Rp 1.2 Trilin Dibongkar Miliarder Rusia3

Seperti dilansir dari Domain, belum lama ini, rumah itu merupakan rumah pribadi yang terletak di 515 N. County Road, Palm Beach.

Rumah yang bergaya Prancis dengan luas 5.736 meter persegi tersebut setuju untuk di bongkar dan  di hancurkan. Rumah lantai dua memiliki luas 597 meter persegi bergaya mediterania, serta 767 meter tersebut meliputi kolam renang dan gedung tenis.

Rumah Eks Donald Trump Senilai Rp 1.2 Trilin Dibongkar Miliarder Rusia2

Rumah itu juga memiliki air mancur, ballroom, garasi mobil dengan kapasitas 48, dan dilengkapi 152 pohon di area properti tersebut.

Sebelumnya, The Town of Palm Beach Architectural Commission sudah menyetujui pembongkaran rumah tersebut di bulan lalu usai seorang miliader Rusia resmi membelinya.

Miliarder bernama Dmitri Rybolovlev membeli rumah di Palm Beach dari Donald Trump pada tahun 2008 silam, kemudian Trump membeli dari Abe Gosman, seorang pengusaha industri kesehatan dan perawatan.

Trump membeli rumah seharga  41.4 juta USD pada tahun 2004 atau setara dengan Rp 546.6 Miliar. Selanjutnya ia melakukan renovasi dengan nilai 25 juta USD atau sekitar Rp 330 Miliar.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *