Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Rumah Bos Mafioso Terjual Rp 167 Miliar Setelah 17 Bulan Dipasarkan

Rumah Bos Mafioso Terjual Rp 167 Miliar Setelah 17 Bulan Dipasarkan ~ Sebuah rumah berusia 109 tahun yang sempat di gunakan sebagai latar film Scarface akhirnya laku terjual seharga US 12.26 juta atau setara dengan RP 167 miliar setelah 17 bulan di pasarkan.

Rumah tersebut berlokasi di dekat Santa Barbara, California, dan sempat di banderol seharga US 35 juga dolar sebelum harganya jatuh menjadi US 17.9 juta dolar. Sebelum laku terjual, rumah ini merupakan tempat tinggal Al Pacino selama berperan sebagai tokoh utama Tony Montana dalam film Scarface di tahun 1983.

Rumah Bos Mafioso Terjual Rp 167 Miliar setelah 17 Bulan Dipasarkan

Seperti di ketahui, Tony Montana merupakan bos Mafioso yang terlibat kejahatan tingkat tinggi dan punya rumah semewah istana raja-raja Romawi. Rumah Rony Montana memiliki view yang cukup unik, karena berlanggam “roman” dan beken yang di juluki dengan “El Furdis” atau surga tropis. Di dalam, terdapat emat kamar tidur, sembilan kamar mandi, perpustakaan dan ruang duduk.

Adapun fasilitas yang melengkapinya adalah seperti kebun persia, patung-patung bertema, air mancur, dan juga kolam renang.

Baca juga:

Hanya 50 Juta Orang Indonesia Yang Sanggup Beli Rumah Tanpa Subsidi

5 Tips Agar Anda Tidak Salah Pilih Arsitek

Ukuran terasnya cukup besar dan memungkinkan penghuni menikmati pemandangan samudera pasifik, pegunungan, dan Channel Islands dengan area pandang 360 derajat. Arsitektur rumah ini adalah Bertram Goodhue. Dia mendedikasikan ruamah ini untuk James Waldron Gillespie.

Tidak hanya menjadi latar film Scarface, El Furdis juga sempat di sewa nama-nama besar dan tenar lainnya seperti Thomas Mann, Albert Einstein, Winston Churchill, Charles Chaplin, dan John F Kennedy.

Demikian tulisan singkat Rumah Bos Mafioso Terjual Rp 167 Miliar setelah 17 Bulan Dipasarkan semoga bermanfaat untuk anda. Salam

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *