Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Properti Adalah Bisnis Yang Sangat Unik

Properti Adalah Bisnis Yang Sangat Unik ~ Ditengah pertumbuhan ekonmi yang tengah melambat, bisnis properti di Indonesia bisa dikatakan sedang booming. Tak heran, terlihat dari semakin banyak bermunculannya perusahaan developer baru, bahkan ada pula perusahaan yang melakukan diversifikasi usahanya masuk ke sektor properti.

Menurut penuturan Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Pengembangan Usaha Real Estate Indonesia (REI) Theresia Rustandi, walaupun tingkat persaingan sudah pasti ada di semua sektor industri, namun bisnis properti merupakan industri yang sangat unik.

Baca: Alasan Mengapa Harus Investasi Properti Menurut Dolf De Roos

Salah satunya adalah karena berbagai perumahan yang dikembangkan mampu saling melengkapi antara satu industri dengan industri lainnya.

Setiap industri, sudah pasti tingkat persaingan selalu ada. Industri properti bisa dikatakan sangat unik, karena perumahan-peruamahan yang dikembangkan sebenarnya bisa complementary, artinya apabila satu daerah berkembang maka akan mempengarugi keseluruhan industri untuk berkembang dengan baik, ujar Rustandi dalam IDX Channel, Jakarta (7/3).

Properti Masih Investasi Favorit

Disisi lain, ia mengatakan, akan lebih baik jika perusahaan yang melakukan diversifikasi usaha tersebut memang memiliki bisnis inti (core business) di dalam sektor industri properti.

Dengan demikian, ia menilai akan mampu fokus dalam memberikan suatu komitmen dan tentunya akan menjaga kepercayaan masyarakat.

“Jika sebetulnya, emiten properti yang memang core businessnya berada di sektor properti itu sendiri”. Jadi, semua kegiatan memang fokus dikembangkan industri properti tersebut, komit, pasti akan berbeda dan jaga kepercayaan, ujarnya menutup pembicaraan.

Bisnis properti seakan tidak pernah mati. Setiap tahun harga properti kian meningkat tajam. Untuk itu, sudah saatnya memilih invesatasi yang tepat untuk anda.

Itulah sedikit artikel Properti Adalah Bisnis Yang Sangat Unik semoga bermanfaat untuk kita semua.

Simak juga: Kelebihan Dan Kekurangan Investasi Tanah

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *