Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Pentingnya Belajar Bisnis Properti Dari Orang yang Tepat

Pada saat memulai bisnis properti mungkin anda sering menemui beberapa masalah saat anda ingin benar-benar terjun dan fokus di dalamnya. Karena anda baru pertama kali dan belum punya pengalaman yang cukup, biasanya kita akan bertanya dan meminta bantuan atau saran dari orang terdekat baik itu saudara, rekan bisnis ataupun orang lain yang kita anggap dapat membantu.

Namun pada kenyataannya saat kita bertanya atau meminta pendapat dari mereka yang kita anggap dapat membantu, seringkali kita menemui saran atau tanggapan negatif. Misalnya saja saat anda menceritakan ide bisnis properti anda dan meminta pendapat kepada saudara, rekan bisnis, dan teman maka, tidak jarang yang anda dapat adalah berupa tanggapan negatif yang kurang membangun sehingga membuat semangat atau hasrat anda semakin hilang.

Seperti yang pernah dikatakan oleh Joe Hartanto saat dia ingin membuka bisnis barunya yang dia anggap sangat prosek dan potensial, dan mencertikannya kepada rekan bisnis ataupun saudara lainnya, saat seperti itu bukan motivasi atu saran baik yang dia dapatkan, melainkan banyak tanggpan yang kurang mendukung dan mencoba memberitahukan kepada dia untuk mengurungkan niatnya membuka bisnis baru yang di rencanakan.

Bertuntung saat itu Joe Hartanto menemui dan bertanya kepada orang yang telah lebih dahulu sukses dalam bidang yang sama, dan memberitahukan padanya bahwa ide bisnisnya sangatlah potensial dan menguntungkan.

Berawal dari bertanya dari orang yang tepat tersebut kemudian Joe Hartanto berani menjalankan ide binisnya, dan pada akhirnya binis tersebut membawa keuntungan besar bagi dirinya.

Dari kisah diatas, Joe Hartanto mengingatkan pada kita yang memiliki ide bisnis untuk tidak bertanya pada orang yang salah, dimana orang tersebut tidak pernah melakukan ataupun tidak pernah sukses dalam bidang tersebut, melainkan anda harus bertanya pada ornag yang tepat yang sudah terlebih dahulu mengalaminya dan tentu juga sudah terbukti sukses.

Dengan bertanya pada orang yang tepat, anda akan mendapat saran dan jawaban yang tepat juga karena dari orang yang sudah terlebih dahulu sukes dalam bidang yang sama tersebut, mereka benar-benar mengetahui bagaimana prospek dan potensi dari bisnis yang akan kita geluti.

Bukan saja hanya Joe Hartanto, sama halnya dengan para pengusaha sukses lainnya seperti Robert Kiyosaki yang menyarankan kita untuk bertanya dan belajar dari orang yang tepat yang sudah terlebih dahulu sukses dan berhasil dalam bidang yang sama dengan yang kita tekuni, sehingga kita akan mendapatkan nasehat dan motivasi yang tepat juga.

Sebagai contoh jika anda ingin berbisnis dalam investasi saham, maka bertanyalah pada mereka yang sudah telebih dahulu terjun dan sukses di bidang investasi saham, dan selanjutnya jika anda ingin terjun berbisnis di bidang properti maka bertanya dan belajarlah dari mereka yang sudah terlebih dahulu sukses di bisnis properti.

Demikian dulu artikel singkat Pentingnya Belajar Bisnis Properti Dari Orang yang Tepat terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat untuk anda.

Jangan lupa, baca juga artikel ini Membeli Rumah Dengan Cara Cash Bertahap

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *