Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Pemilik Klub Arsenal Beli Properti Seharga Rp 9,7 Triliun

Pemilik Klub Arsenal Beli Properti Seharga Rp 9.7 Triliun ~ Pengusaha asal Amerika, yang juga menjadi pemilik tim NFL Rams Los Angeles serta pemgegang saham utama klub sepakbola Inggris, Arsenal, Stan Kroenke dikabarkan telah menyelesaikan pembelian peternakan di Amerika Serikat Waggoner Ranch, Texas.

Seperti dilansir dari CNN, Minggu (28/2), properti seluas 800 mil persegi yang terletak di dekat kota Vernon, di Wlbarger County terdaftar di pasar seharga  725 juta USD, jika di Rupiahkan mengacu pada kurs saat ini sekitar Rp 9.7 triliun.

Pemilik Klub Arsenal Beli Properti Seharga Rp 9.7 Triliun Woow

Dengan nilai yang super mahal tersebut, membuat properti berupa lahan peternakan itu saat ini menjadi lahan peternakan paling mahal di Amerika.

Ini merupakan kesempatan yang luar biasa dan tanggung jawab yang besar, ujar pemilik salah satu klub raksasa Inggris tersebut.

Tercatatm pria berusia 68 tahun itu menjadi orang pertama yang membeli peternakan berusia seratus tahun lebih, tepatnya sejak didirkan pertama kali oleh keluarga Waggoner pada tahun 1849 silam.

Pemilik Klub Arsenal Beli Properti Seharga Rp 9.7 Triliun

Peternakan tersebut diketahui meliputi 14 ribu sapi, 500 kuda, serta mempekerjakan lebih dari 120 orang. Dengan demikian, peternakan itupun didaulat menjadi peternakan terbesar di Amerika Serikat.

Pemilik Klub Arsenal Beli Properti

Properti berupa lahan atau bangunan hingga saat ini memang tidak pernah mati. Harga tanah hampir dipastikan selalu meningkat tajam dari tahun ketahun.

Ini tak lain karena tanah sendiri meruapakan aset yang terbatas. Manusia sudah pasti akan bertamabah setiap hitungan menit dalam kehidupan ini, namun tidak demikian dengan lahan. Luas tanah tidak akan pernah bertambah lagi.

Sebab itulah tanah atau lahan selalu diburu, khususnya di tempat-tempat starategis dan menguntungkan.

Demikian dulu artikel singkat kali ini, terimakasih sudah berkunjung. Salam.

Baca juga: Apartemen Yang Pas Untuk Pengantin Baru

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *