Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

One Minute Millionaire System Ala Robert G Allen

One Minute Millionaire System Ala Robert G Allen ~ Halo teman-teman..bagaimana kabar anda hari ini. Semoga aktivitas anda tetap lancar dan bisnsinya semakin berkembang dan sukses.

Pada artikel kali ini, penulis ingin membuat tulisan singkat One Minute Millionare System yang di beberkan oleh Robert G Allen dalam bukunya yang berjudul “The One Minute Millionaire”. Seperti di ketahui Robert G Allen merupakan pengusaha properti sukses kaya raya menjadi millionaire setelah 30 tahun lebih berkecimpung di bisnis real estate.

Saat ini Robert G Allen sering di undang untuk memberikan seminar bisnis, khususnya properti. Dan setiap buku yang di rilis hampir semuanya terjual dengan penjualan terbaik, seperti Multiple Stream ff Income, Nothing Dowmn Real Estate, One Millionaire System dan masih banyak lagi.

Guru properti satu ini juga menjadi salah satu mentor favorit saya ketika belajar bisnis properti.  Dalam bukunya One Minute Millionaire beliau mengatakan “Setiap 60 detik, seseorang di Amerika Utara berhasil menjadi seorang millionaire, dan itu benar. Millionaire baru datang setiap menit dan setiap hari.

Beberapa dari millionaire mungkin butuh waktu hingga 60 tahun untuk berhasil, sementara sebagian butuh beberapa tahun dan beberapa juga berhasil menjadi millionare kurang dari 90 hari.

Dan tahukah anda beberapa millionare melakukannya kurang dari satu menit?. Baik langsung ke point utama dalam OMM (One Minute Muillionaire). Ada beberapa bagian bidang yang di fokuskan para millionaire yang seharusnya anda juga mampu mengimplementasikan tehnik dan strateginya.

One Minute Millionaire System Ala Robert G Allen

Anda harus mengadopsi pola pikir millionaire untuk menciptakan kekayaan, membentuk sikap dan juga filosofi. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, Robert G Allen membeberkan skema OMM seperti berikut ini:

A Dream + A Team + A Theme = Millionaire Streams

1.Dream

Untuk menjadi millionaire, anda harus membangun impian, pola pikir, tujuan atau keinginan, dan membuat hasrat besar pada diri sendiri untuk mewujudkannya.

2.Team

Untuk mewujudkan mimpi yang anda putuskan, selanjutnya perlu membentuk team dan membangun kerja sama yang kuat satu sama lain. Seperti kita ketahui tak ada seorang millionaire yang mampu behasil dengan bekerja sendiri, mereka selalu membentuk tim, membangun kekutan untuk mewujudkan keinginan mereka.

3.Theme

Di dalam model millionaire ada empat area yang bisa anda pilih sesuai passion anda untuk menjadi seorang millonare. Area tersebut antara lain seperti berikut ini:

a.Real Estate

b.Investment

c.Business

d.Internet

Ke empat thema di atas bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Setelah memilih salah satu thema bisnis di atas, berikutnya bentuklah tim untuk bekerjasama hingga anda berhasil. Dan jangan heran jika suatu hari hidup anda berubah total dalam satu menit menjadi seorang millionaire baru.

Baca juga:
Naikkan Harga Turunkan Syarat, Tehnik Beli Properti Ala Robert G Allen

Believe In Your Self Kunci Sukses Investor Properti

Itulah tips ampuh yang di berikan Robert G Allen dalam bukunya One Minute Millionaire yang bisa anda coba. Dan semoga anda bisa menjadi the next millionaire. 🙂

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *