Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

Mike Tyson Jual Mansion Seharga Rp 19.8 Miliar di Las Vegas

Mike Tyson Jual Mansion Seharga Rp 19.8 Miliar di Las Vegas ~ Mantan atlet tinju kelas dunia, Mike Tyson menjual rumah mewah atau mansion miliknya seharga USD 1,5 juta atau jika di rupiahkan setara dengan Rp 19.8 miliar (kurs Rp 13.205/USD).

Mike Tyson Jual Mansion Seharga Rp 19.8 Miliar di Las Vegas4

Dari laporan yang diturunkan Forbes, Sabtu (9/4), mansion ini terletak 16 mil dari pusat kota Las Vegas. Rumah ini memiliki luas hingga 5.740 kaki persegi yang berdiri pada tiga arce.

Mike Tyson Jual Mansion Seharga Rp 19.8 Miliar di Las Vegas2

Rumah ini juga punya lima kamar tidur dan enam pemandian yang baru saja di renovasi, di mana interior yang digunakan memiliki gaya campuran antara marmer, kayu, batu tulis, dan juga baja yang menampilkan sebuah serambi dramatis dengan ketinggian 25 kaki yang menghubungkan ke bar dan tempat perapian.

Mike Tyson Jual Mansion Seharga Rp 19.8 Miliar di Las Vegas3

Saat jendela dan pintu yang menghadap belakang dibuka, terdapat sebuah kolam renang dan air terjun buatan serta tempat spa, dan teras lengkap dengan tempat berkayu.

Sedangkan di lantai dua dari rumah ini berisi tiga kamar tidur, termasuk balkon, kamar mandi marmer, yang juga dilengkapi dengan shower dan lemari.

Eks juara tinju kelas berat dunia ini membeli properti seharga 1.75 juta USD pada tahun 2008. Interior memiliki gaya Italia, termasuk untuk sebuah serambi ganda yang tinggi dengan lantai marmer dan tangga yang terbuat dari besi tempa.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *