Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Jual Properti Secepat Mungkin? Ikuti Cara Ini

Jual Properti Secepat Mungkin? Ikuti Cara Ini ~ Apakah anda ingin menjual rumah atau properti secepat mungkin?. Jika kebetulan anda sedang berusaha untuk menjual properti secepat mungkin anda bisa ikuti beberapa cara yang akan kita ulas di artikel kali ini.

Seperti kita ketahui, ada beberapa hal yang membuat kita harus menjual properti secepat mungkin, entah itu di sebabkan kita sedang butuh uang cepat, pindah kota, butuh biaya cepat, adanya kerugian jika properti tetap di pertahankan dan lain sebagainya.

Baik langsung ke topik utama, berikut cara jual properti secepat mungkin yang bisa anda coba.

1. Pastikan properti yang akan di jual telah memiliki nilai tambah

Sebelum memutuskan menjual properti secepat mungin, pertama anda harus memastikan rumah atau properti anda telah memiliki nilai jual tinggi.

Seperti melakukan renovasi kecil-kecilan agar tampak menarik, mulai dari cat ulang rumah, renovasi, membuat taman sederhana, menambahkan pagar rumah, membuat kanovi, mempercantik furniture rumah dan lain sebagainya.

2. Tentukan harga jual

Untuk menjual properti secepat mungkin kita harus menentukan harga jual properti sesuai yang kita ingkinkan. Agar properti terjual cepat, harga yang kita tawarkan sebaiknya tidak kemahalan dan tidak juga kemurahan. Untuk mengetahui sebuah harga properti apakah mahal atau murah, pertama kita harus mengetahui harga pasar properti di lokasi yang akan kita jual.

Untuk mengetahui harga pasar properti dengan tipe sejenis atau setidaknya hampir sama dengan rumah yang akan di jual, kita boleh melakukan survei harga dengan memperhatikan harga pasar properti di sekitar lokasi.

Jual Properti Secepat Mungkin

Ilustrasi rumah di jual cepat

Membuat harga jual ketika beriklan setidaknya harus sedikit lebih tinggi dari harga yang kita harapkan. Hal ini penting agar ada rentang harga yang dapat di negoisasikan antara penjual dengan pembeli.

3. Beriklan Online

Berikutnya agar properti bisa terjual cepat, kita perlu melakukan iklan secara ofline ataupun online. Beriklan secara online memberikan keuntungan lebih, karena pangsa pasar yang dapat di jangkau sangat luas, sehingga potensi terjualnya rumah dengan cepat bisa terwujud.

Untuk beriklan online, anda bisa berkunjung ke situs jual beli properti seperti olx.co.id, rumah123.com, rumah.com. dan lainnya. Di situs besar tersebut anda boleh pasang iklan secara garatis ataupun berbayar.

Sebagai tips, sebaikany pasang saja iklan berbayar dengan gambar-gambar menarik dan kalimat iklan yang membuat orang penasaran. Membuat iklan berbayar ini penting agar iklan anda selalu muncul di urutan teratas dalam jangka waktu tertentu.

Biaya pemasangan iklan sendiri sangat murah, jadi sayang jika anda ingin menjual properti secepat mungkin tapi tidak mau mengeluarkan modal untuk beriklan.

Perlu di ingat situs-situs besar jual beli properti selalu di kunjungi jutaan visitor setiap hari, jadi manfaatkan dan bijaklah dalam beriklan.

Selain di situs jual beli properti, anda juga boleh beriklan di situs lain yang mempunyai visitor banyak. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan group atau jaringan online anda seperti group BBM, sosmed dan lainnya.

Baca juga:

3 Penyebab Mengapa Properti Di jual Murah

Dasar Negoisasi Menurut Donald Trump

Cara Jual Rumah Secara Online, Ikuti Tips Ini

12 Trik Negoisasi Paling Jitu Untuk Membeli Properti

4. Iklan Ofline

Cara paling simpel dan mudah untuk beriklan adalah dengan membuat iklan ofline, seperti menempelkan banner seperti “Rumah Di Mual Murah” “ Butuh Uang Cepat” dan lainnya di sekitar rumah yang akan di jual.

Melalui informasi langsung juga bisa anda coba, seperti dengan menginformasikan ke sekitar tetangga atau teman anda kalau rumah anda sedang di jual cepat dengan harga murah.

5. Kerjasama dengan marketing, agen, broker properti

Dan terakhir untuk mempercepat agar properti dapat terjual secepat mungkin, bekerjasamalah dengan marketing atau agen properti untuk memasarkan rumah yang akan anda jual.

Perlu di ingat marketing, agen atau broker properti bisanya punya jaringan luas dan memiliki daftar calon konsumen yang selama ini telah mereka bangun. Bekerjasamalah dengan para agen marketing, dan buat kesepakatan intensif yang akan mereka terima jika rumah anda bisas terjual dengan cepat.

Dengan memanfaatkan marketing-marketinng handal, bukan tidak mungkin properti anda bisa terjual dengan sangat cepat. Itulah beberapa cara jual properti secepat mungkin yang bisa anda ikuti. Semoga membantu, salam sukses.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *