Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

Interior Rumah Sederhana Type 36

Interior Rumah Sederhana Type 36 ~ Rumah sederhana type 36 merupakan salah satu tipe yang paling banyak di buru, khususnya bagi mereka yang baru saja menikah atau memiliki keluarga kecil. Selain luas bangunannya efektif di gunakan keluarga kecil, rumah type 36 juga sering dipilih karena harga yang lebih terjangkau daripada rumah type besar.

Meski dari segi ukuran rumah type 36 tergolong sederhana, namun bukan tidak mungkin anda bisa menyulap rumah sederhana menjadi tampak, indah, elegan dan menarik di pandang oleh siapa saja. Ya, semua itu bisa anda buat dengan memperhatikan salah satu faktor penting, yakni penataan desain interior yang sesuai agar rumah terlihat minimalis dan elegan.

Selain menata interior membuat rumah sederhana terlihat indah, penataaan interior yang tepat juga akan membuat penghuninya betah bertempat tinggal di dalamnya.

Ide untuk desain interior rumah sederhana type 36

Rumah ukuran type 36 memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Dari sisi kekurangan, tentu saja luas ukuran bangunannya yang terletak di atas lahan yang tidak begitu luas dan terbatas. Biasanya rumah dengan type 36 hanya memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi dan memiliki satu ruang utama yang digunakan untuk berbagai  kegiatan.

Sedangkan dari segi kelebihan, rumah type ini bisa lebih mudah anda maksimalkan dan dengan biaya yang tidak begitu besar. Dengan penataan interior yang tepat, rumah sederhana akan terlihat lebih rapi, multifungsi dan indah.

Salah satu ide memaksimalkan rumah type 36 adalah dengan malakukan modifikasi bagian interior rumah itu sendiri. Dengan memiliki satu ruang utama, maka kamu bisa menggunakan partisi atua divider di ruang utama sehingga dapat membagi ruang yang terbatas menjadi beberapa bagian yang tertata rapi.

Meminimalisasi penggunaan barang-barang yang tidak penting atau kurang perlu akan mampu memberikan kesan luas untuk ruang utama. Agar tidak menimbulkan kesan berantakan, gunakan drawer untuk menyimpan barang.

Interior rumah sederhana type 36 dengan ruang tamu yang multifungsi

Di balik keterbatasan ruang rumah type 36, ternyata dapat disiasati dengan cara tertentu. Misalnya dengan membuat ruang tamu menjadi ruang multifungsi yang dapat mempererat hubungan di antara keluarga dan membuat situasi lebih akrab meskipun kegiatan berbeda satu sama lain.

Dengan memaksimalkan interior rumah sederhana type 36, anda dapat memilih barang dan furnitur yang dapat digunakan secara multiguna. Misalanya pemilihan sofa untuk ruang tamu, anda bisa memilih sofa yang bisa di gunakan untuk menonton tv juga, karena ruang tamu juga akan di jadikan sebagai ruang keluarga dan ruang untuk tv.

Interior Rumah Sederhana Type 36

Interior rumah sederhana type 36 dengan sofa dan tv

Labih lanjut pilih juga partisi atau divider yang lebih alami sehingga ruang tampak luas. Misalnya ruang tamu akan di jadikan sebagai ruang tamu dan juga ruang makan, maka penggunaan partisi berupa tanaman sintesis bisa menjadi pilihan yang tepat, sehingga ruangan akan tampak lebih bidang.

Interior Rumah Sederhana Type 36 tertata rapi

Interior rumah sederhana type 36 dengan divider

Pada umumnya menata atu mendesain interior rumah sederhana type 36 tidak memerlukan biaya besar, karena banyak barang dan furniture yang tidak perlu anda beli seperti ketika anda memiliki banyak ruangan untuk diisi barang dan furnitur.

Interior Rumah Sederhana Type 36

Interior Rumah Sederhana Type 36 beautifull view

Baca juga:

Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Desain Rumah Minimalis Type 45 Terbaru

Model Rumah Masa Kini Minimalis

Interior Rumah Sederhana Modern

Ruang utama yang ukurannya terbatas namun dapat di jadikan ruang multifungsi menjadikan anda lebih selektif dalam memilih barang dan furnitur, sehingga akan meminimalisasi pengeluran. Maka beruntunglah anda memiliki rumah dengan type 36 sederhana namun memiiki banyak kelebihan.

Demikian artikel interior rumah sderhana type 36 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda, khususnya buat kamu yang sedang mendesain interior rumah type 36 sederhana. Terimakasih.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *