Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

Cara Jual Rumah Secara Online, Ikuti Tips Ini

Cara Jual Rumah Secara Online, Ikuti Tips Ini ~ Jual rumah secara online merupakan hal yang wajib kita coba khusunya jika anda seorang agen jual beli rumah, atau pemilik properti yang ingin menjual rumah dengan cepat.

Di era yang serba online, hampir semua orang memanfaatkan teknologi internet, Internet merupakan pasar yang luas dan potensial untuk menjual apa saja. Selama produk yang anda jual bermanfaat dan di cari orang, selama itu juga produk tersebut bisa dan layak di jual secara online.

Berikut cara jual rumah secara online yang dapat anda coba.

1. Beriklan di situs jual beli properti

Menjual secara online, tujuan utama kita adalah mencari calon pembeli sebanyak mungkin agar potensi mendapatkan buyer semakin tinggi.

Agar rumah di jual dapat di lihat banyak orang, maka kita perlu membuat iklan di situs atau blog populer yang mempunyai visitor tinggi dengan niche properti seperti www.olx.co.id, www.urbanindo.com, www.rumahku.com, www.rumah.com, www.rumah123.com, rumahdijual.com dan masih banyak lagi.

Situs seperti di sebutkan atas bisa anda manfaatkan untuk memasang iklan secara gratis ataupun berbayar. Jika anda ingin properti anda laku cepat, sebaiknya anda beriklan dengan cara berbayar agar iklan rumah anda selalu muncul di posisi paling atas.

Mengingat situs-situs besar di atas mempunyai ratusan ribu atau bahkan jutaan pengunjung setiap hari, maka besar potensi iklan anda akan di lihat banyak orang dan akhirnya bisa cepat laku.

Cara Jual Rumah Secara Online, Ikuti Tips Ini

Gambar: Ilustrasi rumah di jual, rumahdijualbandung.wordpress.com

Untuk membuat iklan, siapkan gambar rumah yang akan di jual dengan view terbaik, buat iklan dengan kata-kata yang memancing pembeli, dan jangan lupa tinggalkan informasi kontak anda dengan lengkap agar calon pembeli dapat menghubungi dengan mudah.

2. Sharing di media sosial

Iklan yang anda pasang di berbagai situs, dapat anda sharing ke media sosial seperti facebook atau twitter, tujuannya tak lain, untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli.

3. Beriklan di situs/blog niche properti yang memiliki trafik tinggi

Selain beriklan di situs ternama seperti di sebutkan diatas, selanjutnya anda juga bisa beriklan di blog yang khusus mengulas properti namun memiliki pengunjung tinggi dan tertarget.

Misalnya, di blog ini www.usahaproperti.com anda bisa pasang iklan banner guna membidik calon pembeli yang lebih banyak, potensial dan pastinya tertarget.

Sehubungan dengan pemasangan iklan murah di situs ini, anda bisa kontak saya melalui email: patartambunan57@gmail.com

4. Pasang iklan di komunitas online anda

Memasang iklan tidak selamanya harus di situs besar. BBM, WhatsApp, Wechat dan aplikasi lainnya juga bisa anda manfaatkan, khususnya jika anda sudah memiliki komunitas di dalamnya.

Ya, untuk menjual satu rumah mungkin kita hanya butuh satu orang pembeli yang serius saja, dan itu bukan hal mustahil, transaksi bisa saja anda dapat dari teman BBM anda. Benar kan?

Baik, sekian dulu artikel cara jual rumah secara online semoga bermanfaat dan bisa membantu anda. Silahkan tambahkan komentar jika anda ingin bertanya atau mendiskusikan cara jual rumah secara online.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *