Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Believe In Your Self Kunci Sukses Investor Properti

Believe In Your Self Kunci Sukses Investor Properti ~ Hello all, di artikel ini penulis ingin sedikit berbagi inspirasi dari salah satu guru investor sukses, Sal Vannutini. Sedikit mengulas Sal Vannutini merupakan investor sukses di bidang real estate dengan pengalaman lebih dari 11 tahun berporfesi serta full time sebagai profesional investor.

Vannutini sangat suka dengan renovasi untuk tujuan profit yang pada akhirnya mebuatnya mampu financial freedom di usia 40 tahun. Saat ini beliau, hidup dengan financial dan time freedom serta bisa menghabiskan banyak waktu bersama istri dan anak tanpa harus perlu bekerja lagi.

Di masa pensiunnya sebagai seorang investor sukses, Sal Vannutini juga menjadi seorang author dan pembicara yang cukup di hormati internasional dalam bidang investasi real esatate, beliau senang berbagi pengetahuan demi membantu banyak orang meraih sukses sebagai investor.

Dalam karirnya Vannutini telah merilis beberapa buku seperti “Renovate for Forofit” Renovate For Profit, Fixer-Upper Fortunes dan salah satu buku dengan penjualan online terbaik yakni How To Make Big Profits Fixing Up Houses: Quickly.

Believe In Your Self Kunci Sukses Investasi Properti

Gambar: www.lsf81.com

Tujuan Sal Vannutini menciptakan beberapa buku berkaitan dengan strategi investasi real estate tentu saja untuk membantu banyak orang agar mendapatkan financial freedom dan dan segera bisa berhenti sebagai seorang pekerja.

Salah satu topik yang di bagikan Sal Vannutini agar sukses di bisnis real estate adalah “believe in your self” atau percaya pada diri anda sendiri.

Tidak terhitung lagi berapa jumlah orang yang gagal di bisnis properti karena mereka takut gagal dan tidak percaya diri sehingga untuk memulai saja mereka tidak pernah, ujar Sal Vannutini.

Mereka hanya mendengarkan orang lain yang tidak memberikan saran positif, sehingga si say nayers (orang yang berkata negatif) dapat mencuri mimpi mereka dan merusaknya bagaikan butiran debu.

Banyak keberhasilan anda akan datang dari “percaya diri” bahwa anda benar-benar bisa melakukan apa yang anda impikan.

Baca juga:
Naikkan Harga Turunkan Syarat, Tehnik Beli Properti Ala Robert G Allen

6 Cara Mendapatkan Properti Hotdeal Ala Joe Hartanto

6 Kriteria Properti Layak Investasi

Akan ada ada banyak sayers nayers (orang-orang yang menantang dan berkata negatif akan mimpi anda) di sepanjang jalan dan mengatakan bahwa mimpi dan rencana anda tidak akan berhasil.

Pada situasi ini anda harus berpikir positif dan percaya diri serta mengarahkan mindset ke titik yang benar sembari tetap melakukan, bergerak maju dan tetap fokus.

Di tengah banyaknya cibiran negatif yang terus mengatakan dan menjatuhkan semangat anda, tetaplah berpikir positif dan hiraukan the say nayers sembari mengatakan “saya pikir saya bisa, saya pikir saya dapat sampai Anda lakukan!”

Selalu ingat bahwa anda tidak perlu menjadi orang yang super cerdas agar mimpi anda tercapai . Kamu harus mengembangkan yang positif, pola pikir sukses berorientasi dan berpikir seperti pemenang. Selain itu anda harus mampu menemukan mentor yang tepat untuk membantu anda menuju sukses.

Demikian artikel Believe In Your Self Kunci Sukses Investor Properti semoga dapat menginspirasi anda.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *