Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

Bank Mandiri Ingin Kuasai Pasar KPR Indonesia 2020

Bank Mandiri Ingin Kuasai Pasar KPR Indonesia 2020 ~ Pesatnya pertumbuhan bisnis properti dari tahun ke tahun, membuat lembaga-lembaga financial seperti bank berlomba-lomba menawarkan fasilitas pembiayaan, yang biasa kita kenal dengan istilah KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Tak ketinggalan PT Bank Mandiri Tbk berniat untuk menggenjot pangsa pasarnya di industri properti. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng pengembang dan para broker properti.

Bank Mandiri Ingin Kuasai Pasar KPR Indonesia 2020

Direktur Consumer Banking Mandiri, Hery Gunardi, mengatakan program kerja sama bank pelat merah tersebut dengan pengembang dan broker properti memberikan banyak kemudahan bagi nasabah.

“Pangsa pasar saat ini 11% untuk program Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Target strategis untuk pangsa pasar 2020 sebesar 15-17%.

Setidaknya Bank Mandiri ingin menjadi pemain nomor satu dalam bisnis properti,” ujar Hery setelah penandatanganan kerja sama program marketing Mndriri KPR Bank dengan Developer dan Broker rekanan unggulan di Jakarta pada kamis (10/3).

Demi mengejar target ini, Bank pelat merah itu akan menggandeng hingga 300-an pengembang dan broker properti.

Hingga pada triwulan IV-2015, bank dengan kode BMRI itu mengeluarkan kredit KPR  sebesar 30.5 triliun. Tahun ini, portofolio Bank Mandiri ditargetkan tumbuh sebesar 5.83%, pemasaran pada Nasabah Eksisting yang di harapakan mampu berkontribusi hingga lebih dari 50%.

Dengan adanya kerja sama ini, nasabah Bank Mandiri bisa mendapat beberapa keunggulan, misalnya bunga fix selam 5 tahun, hingga DP rumah hanya 5% dari harga jual.

Simak: Tips Mencari Rumah Via Internet

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *