Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha PropertiBandar Online Terpercaya

Apartemen Yang Pas Untuk Pengantin Baru

Apartemen Yang Pas Untuk Pengantin Baru ~ Bagi pasangan muda yang baru saja berumah tangga, memiliki hunian sebagai tempat tinggal adalah sebuah kebutuhan utama.

Namun melihat pertumbuhan harga tanah dan bagunan yang kian tahun semakin meningkat tajam, membuat aparteman menjadi pilihan tempat tinggal yang cukup rasional.

Dilansir dari situs properti rumah.com ada beberapa tips mengenai kriteria aparteman yang nyaman untuk ditempati oleh penganting baru, simak ulasan berikut ini.

1. Fasilitas yang mendukung

Apartemen Yang Pas Untuk Pengantin Baru

Fasilitas hunian manjadi hal yang penting ketika memilih sebuah apartemen. Sebagai pasangan modern dengan aktivitas padat, hunian vertikal yang mereka tempati harus lengkap dengan beberapa aktivitas.

Tidak hanya nyaman ditempati, tapi pasangan muda juga harus bisa menjangkau kantor dan pusat hiburan dengan mudah dan fleksibel.

Untuk itu pilihlah apartemen yang memiliki fasilitas mendukung untuk semua aktivitas penting yang anda lakukan bersama pasangan.

2. Lokasi apartemen strategis

Seperti yang kerap dibahas oleh para pakar properti bahwa lokasi adalah salah satu faktor terpenting ketika memilih apartemen.

Barangkali anda bisa merubah tampilan dekorasi apartemen, namun tidak dengan lokasi. Untuk itu pertimbangkan kembali lokasi apartemen yang akan anda huni.

Jarak yang dekat antara hunian dan tempat kerja tentu menjadi pertimbngan setiap pasangan dalam mencari apartemen.

Dekat dengan stasiun kereta, bandara atau dekat dengan pintu masuk dan keluar tol adalah hal yang dapat memudahkan bagi Anda.

Baca juga:

3. Harga terjangkau

Walaupun lokasi menjadi faktor penting yang barangkali paling utama dipertimbangkan ketika memilih hunian apartemen, namun yang terpenting dari semua itu adalah pertimbangan budget.

Pastikan apartemen yang akan dibeli sesuai dengan kemampuan budget Anda. Untuk itu penting melakukan riset perbandingan harga apartemen di sebuah kawasan.

Mulai dari DP awal, cicilan per bulan, hingga besar bunga yang harus dibayarkan.

4. Manfaatkan promo

Siapa yang tidak suka harga diskon? Beberapa apartemen yang baru launching umumnya menawarkan promo sebagai strategi marketing demi menarik perhatian calon pembeli.

Umumnya para developer menawarkan promo ini melalaui situs online atau pameran properti. Selain potongan harga, mereka juga kerap memberi door prize hadiah langsung perabot seperti hadiah barupa TV, lemari, kulkas, motor dan lain-lain.

Demikian artikel Apartemen Yang Pas Untuk Pengantin Baru selamat berburu apartemen. Semoga beruntung.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *