Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

Alasan Mengapa Harus Investasi Properti Menurut Dolf De Roos

Alasan Mengapa Harus Investasi Properti Menurut Dolf De Roos – Properti merupakan salah satu investasi yang saat ini kian banyak digemari masyarakat.

Ini tak lain karena properti sendiri selalu mengalami kenaikan harga dari tahun ketahun sekalipun kondisi ekonomi nasional tengah mengalami gejolak hebat.

Berbeda dengan invesatsi lain, berbisnis properti sering dianggap hanya dapat dilakukan orang yang memiliki high capital dan para pengusaha kaya.

Pandangan tersebut tentu saja salah, sebab untuk membeli properti mahal anda tidak harus mengeluarkan dana besar.

Pasalnya kita selalu bisa memanfaatkan lembaga finansial seperti perbankan untuk membeli properti tersebut.

Dana yang anda butuhkan untuk investasi properti tidak harus besar. Cukup menyediakan biaya 20% hingga 30% dari total harga properti, selebihnya melalui KPR, perbankan akan mendanai pembelian properti yang anda pilih.

Hal paling utama perlu diperhatikan ketika membeli properti adalah adanya “cashflow positif”. Dalam kata lain properti yang anda beli mampu menghasilkan keuntungan setiap bulan.

Selenjutnya anda juga perlu memperhatikan potensi kenaikan harga atau capital gain dari properti yang anda investasikan.

Ini tentunya penting agar properti mampu memberikan keuntungan maksimal di kemudian hari.

Sangat menggiurkan ketika kita mendengar pebisnis properti yang sukses meraup keuntungan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Misalnya seorang investor yang membeli properti seharga 2 M di Jakarta. Ia mengaku membelinya 3 tahun lalu.

Dan saat ini harga propertinya mengalami kenaikan harga hingga 100% hanya dalam kurun waktu 3 tahun. Ya, properti yang dibelinya 3 tahun lalu seharga 2M kini sudah senilai 4M.

Sungguh suatu keuntungan yang luar biasa. Hanya dengan memutuskan berinvestasi di properti, kemudian memilih properti di lokasi yang tepat, seketika pemiliknya bisa kaya dan financial freedom dengan kondisi bagaikan bumi dan langit dibanding sebelumnya.

Baca juga:

Baik, langsung saja ke topik artikel, berikut ada 11 alasan menurut Dolf De Ross mengapa invesatasi properti sangat baik.

Alasan Mengapa Harus Investasi Properti Menurut Dolf De Roos

1. Anda tidak perlu dana cash yang besar untuk membeli sebuah properti.

2. Anda bisa beli properti yang nilainya jauh lebih besar di banding nilai yang harus anda bayar untuk itu.

3. Anda bisa menaikkan harga properti dengan berbagai macam ide tanpa harus menggunakan dana yang besar.

4. Anda juga tidak harus menjual properti untuk mendapatkan keuntungan. Pasalnya properti anda bisa di sewakan kepada renter untuk membayar anda keuntungan setiap bulan.

5. Anda tidak perlu memonitor properti dari waktu ke waktu.

6. Harga properti cenderung  mengalami kenaikan harga secara konsisten.

7. Dan satu lagi paling mengagumkan, di properti anda masih bisa dimaafkan jika seandainya kamu melakukan kesalahan atau mistake.

8. Properti juga memiliki pengecualian terkait tax atau pajak yang menguntungkan.

9. Fluktuasi (turunnya harga) properti relatif kecil secara rata-rata.

10. Dan sungguh luar biasa sederhana untuk menaikkan harga properti dari harga rata-rata.

11. Paling simpel, paling dapat diandalkan dan paling konsisten untuk mengubah uang yang nilainya kecil menjadi bernilai besar.

Itulah beberapa alasan mengapa investasi properti menurut Dolf De Roos sangat menguntungkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menginsporasi anda. Salam.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *