Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

5 Tips Sederhana Untuk Memilih Furnitur

5 Tips Sederhana Untuk Memilih Furnitur ~ Membeli furnitur demi mempercantik interior properti bukan lah hal mudah, mengingat biaya yang di keluarkan tidak sedikit. Membeli furnitur juga bukanlah tanpa resiko, sebab bisa saja furniture yang di beli tidak sesuai dengan interior anda, atau bahkan kualitasnya kurang bagus sehingga akan cepat ruusak ketika di gunakan sehar-hari.

Baik, tanpa berlama waktu berikut 5 tips menganalisa furnitur yang bisa anda ikuti sebelum memutuskan memilih furnitur.

1.Konstruksi

Untuk konstruksi furnitur paling bagus ialah kayu solid atau kayu asli. Ini disebabkan kayu solid memiliki daya tahan yang lebih bagus di banding konstruksi berbahan aluminium atau particle board.

2.Desain

Memilih furnitur, sebaiknya pilih dengan gaya desain tahan lama dan masih memungkikan untuk tetap dipadu-padankan walaupun di kemudian hari anda mengubah gaya interior. Untuk menentukan furnitur tersebut, anda bisa terlebih dahulu mencari referensi mengenai gaya-gaya desain yang tahan lama.

3.Penyelesaian akhir

Jika furnitur anda menggunakan kayu solid, pastikanlah pada sentuhan akhir atau finishingnya dalam keadaan bagus karena lapisan akhir akan semakin menonjolkan tampilan kayu tersebut.

Selain itu, anda juga bisa menambahkan sendiri finishing lain demi menciptakan citra yang terlihat berbeda pada furniture lawas.

Baca juga:

5 Tips Membuat Interior Lebih Eksentrik

3 Hal Yang Wajib Ada di kamar Tamu

5 Tips Merancang Kamar Sempit Menjadi Lebih Besar

4.Kain pelapis

Agar tidak terlihat cepat kotor, sebaiknya untuk beberapa furnitur yang sering di gunakan seperti sofa ruang keluarga atau karpet ruang tamu, pilihlah warna yang gelap.

5.Gaya

5 Tips Sederhana Untuk Memilih Furnitur

Dan terakhir perlu anda ketahui ketika memilih furnitur adalah bagaimana furniture tersebut dapat mempresentasikan selera pribadi yang anda inginkan.

Itulah beberapa tips sederhana untuk memilih furnitur yang perlu kita ketahui. Sekian artikel singkat 5 Tips Sederhana Untuk Memilih Furnitur semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *