Cara Bisnis Properti, Investasi Properti dan Desain Rumah Minimali

Usaha Properti

5 Jurus Jual Properti Agar Cepat Laku

5 Jurus Jual Properti Agar Cepat Laku – Menjual properti sebenarnya gampang-gampang susah. Namun pada umumnya agar properti cepat terjual dan diminati calon pembeli, anda membutuhkan strategi marketing.

Menurut motivator serta pelatih marketing terbaik, Tung Desem Waringin, tidak semua strategi pemasaran cocok untuk mengembangkan bisnis properti.  TDW menjelaskan seperti dilansir dari situs Okezone.com, kita harus mengetahui dan menjalankan beberapa strategi pemasaran properti yang tepat.

5 Jurus Jual Properti Agar Cepat Laku

Berikut 5 strategi pemsaran properti yang tepat ala TDW

1. Memanfaatkan media promosi yang cukup efektif

Agar promosi pemasaran efektif, kita harus mampu memanfaatkan beberapa media dan kegiatan yang familiar di lingkungan masyarakat. Kamu bisa melakukannya melalui iklan di media massa seperti koran, tabloid, majalah atau radio lokal.

2. Produk berkualtias

Faktor utama sukses tidaknya sebuah produk adalah kualitas. Perhatikan kebersihan lingkungan properti, faktor pencahayaan, kelengkapan dokumen yang legal (setifikat dan IMB), serta jaminan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya.

3. Strategi open house

Strategi open house dapat anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan kepada konsumen. Pasalnya konsumen properti umumnya tertarik mengunjungi langsung lokasi hunian yang ditawarkan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli produk yang anda tawarkan.

Baca juga:

Tips Menghindari Developer Nakal

3 Tips Memulai Bisnis Properti

5 Tips Agar Anda Tidak Salah Pilih Arsitek

3 Tips Berinvestasi Apartemen Yang Perlu Anda Ketahui

4. Menjual secara online

Diera yang serba online saat ini hampir semua orang telah terhubung ke internet. Sebab itu peluang untuk memanfaatkan media online marketing semakin bagus.

Anda dapat menginformasikan produk dengan memasang iklan di situs-situs besar seperti jual beli propeti olx.com, ramah.com, rumah123.com dan lain-lain.

Perlu anda sadari disitus-situs jual beli properti seperti disebutkan diatas, dikunjungi jutaan visitor setiap hari. Untuk itu anda boleh pasang iklan gratis dengan bahasa marketing yang menarik.

5. Jam layanan yang fleksibel

Point terakhir anda harus bisa mengatur waktu yang flexibel kepada para peminat properti anda, karena bisa saja mereka tidak memiliki banyak waktu senggang. Penting untuk mendahulukan kepentingan calon pembeli dengan bersedia melakukan transaksi kapan saja.

Mulailah menerapkan ke-5 strategi pemasaran properti seperti disebutkan diatas untuk mengembangkan serta memajukan bisnis properti anda, ujar Tung Desem Waringin.

Itulah 5 Jurus Jual Properti Agar Cepat Laku ala TDW. Semoga membantu. Terimakasih.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *